15 Februari 2020 12:51:17
Ditulis oleh Admin Desa

Sosialisasi dan Pembentukan Tim Pengangkatan Perangkat Desa Plandirejo Tahun 2020

Setelah dilantiknya Bapak Kuswadi,S.PdI oleh Kepala Desa Plandirejo  Yudi Suwarno menjadi Kaur Keuangan maka jabatan yang sebelumnya yaitu Kaur TU dan Umum dipastikan mengalami kekosongan . Maka dari itu berdasarkan Rekomendasi Camat Plumpang No.141/126/414.417/2020 tentang Pengisian Perangkat Desa Plandirejo, Bertempat di balai Desa plandirejo pada hari Kamis (13/02/2020) pukul 19.00-22.00 WIB diadakan sosilalisasi tentang pengisian perangkat Desa Plandirejo dan pembentukan Tim Pengangkatan Perangkat Desa Tahun 2020.

Acara dihadiri oleh lembaga sosial Desa Plandirejo,ketua dan semua anggota BPD ,LPMD,PKK ,RT/RW,Karang taruna dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Plandirejo.Dari Muspika dihadiri oleh Kasi Pemerintahan bapak  Nugroho Priyo,S.SE dan Bapak Supardi selaku nara sumber dalam kegiatan tersebut.

Tujuan sosialisasi ini adalah untuk memberitahukan kepada masyarakat umum dan khususnya masyarakat Desa plandirejo bahwa akan diselenggrakannya Tes pengisian perangkat desa dalam jabatan Kaur TU dan Umum.

Berdasarkan musyawarah pada malam hari itu yang dipimpin oleh M.Darko (ketua BPD) disepakati bahwa jumlah tim adalah lima orang yang terdiri dari unsur perangkat ,BPD,lembaga dan tokoh masyarakat.

Adapun susunan Tim Pengangkatan Perangkat Desa Plandirejo Tahun 2020 adalah sebagai berikut:

1.Subhan Edy,SE dari unsur BPD sebagai ketua

2.Sumisih,S.Pd dari unsur perangkat sebagai sekretaris

3.Budi Utomo dari unsur perangakt sebagai PKA

4.H.Achmad Dahlan,M.Ag dari unsur lembaga sebagai anggota

5.Nurul Huda dari unsur tokoh masyarakat sebagai anggota

Semua pihak berharap agar seluruh panitia dapat bekerja dengan jujur profesional dan beretos kerja yang baik.(pld)

 

 

 

 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus