12 Februari 2020 11:36:27
Ditulis oleh Admin Desa

MutasiI KAUR Tata Usaha dan Umum ke KAUR Keuangan

Kepala Desa Plandirejo Yudi Suwarno menyelenggarakan pelantikan jabatan baru pada Kuswadi,S.PdI dari Kaur TU dan Umum menjadi Kaur Keuangan.Acara bertempat di Kantor Desa Plandirejo pada hari Rabu (12/02/2020),di hadiri oleh MUSPIKA Kecamatan Plumpang yang diwakili oleh Sekcam Plumpang Bapak Ir.Yusuf Hernowo,MM semua perangkat Desa Plandirejo,Ketua dan anggota BPD Desa Plandirejo dan anggota PKK Desa Plandirejo.

Pelantikan dipimpin oleh Kepala Desa Plandirejo pada pukul 11.00 WIB dan pembacaan sumpah oleh perangkat yang dilantik disaksikan oleh saksi dan segenap undangan yang ada.  Petugas yang bertugas dalam acara tersebut adalah Achmad Syamsu (Kadus Donganti) sebagi pembaca Surat Keputusan ,Achmad Thohir (Kaur Kesra)sebagai rohaniawan dan Achmad Ridwan (Kaur Pelayanan) beserta M.Darko(Ketua BPD) sebagai saksi.Acara berlangsung dengan sederhana namun khidmat.

Dalam sambutannya Yudi Suwarno(Kades Plandirejo) mengatakan bahwa perlunya mutasi jabatan dikarenakan Jabatan Kaur Keuangan harus segera di isi sebab bendahara desa harus berasal dari Kaur Keuangan yang selama ini kosong setelah Kaur Keuangan lama H.Subakir meninggal dunia. Dengan pengalaman sebagai PKA operasional maka Bapak Kuswadi,S.PdI dirasa cukup mampu untuk menempati jabatan Kaur Keuangan yang kosong tersebut. Beliau berharap Kaur Keuangan yang baru dapat melaksanakan tugas pengelolaan dan administratif semua yang berkaitan dengan keuangan desa agar pemerintahan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif .

Ketua BPD dan Bapak Sekcam juga menyampaikan harapan yang sama agar Kaur Keuangan dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai tupoksinya dengan sungguh-sungguh penuh tanggung jawab dan amanah.(pld)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus