Selamat Datang di Website Resmi Desa

Artikel

Vaksinasi Massal Vaksin Sinovac Ke Satu Desa Plandirejo

30 Juni 2021 12:37:30  Admin Desa  43 Kali Dibaca  Berita Desa

Rabu (30-06-2021)bertempat di Pendopo Balai Desa Plandirejo dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 13.00 WIB .Sejumlah 198 warga telah mendapatkan Vaksin sinovac tahap 1 pada program vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Plandirejo bekerja sama dengan PUSKESMAS Klotok.

Antusias warga begitu besar sehingga jatah vaksin habis tak bersisa bahkan banyak warga yang datang tidak mendapatkan vaksin.Vaksin diberikan kepada warga yang berusia 18 tahun keatas.

Menanggapi banyaknya warga yang tidak mendapatkan vaksin Kepala Desa Plandirejo menyatakan akan mengupayakan adanya vaksin massal kembali.Beliau berterimakasih kepada segenap petugas yang terlibat dan mensukseskan vaksinasi tahap pertama tersebut. Ucapan terima kasih kepada Petugas Puskesmas Klotok,Babinkamtibmas,Babinsa, Perangkat Desa, Linmas,dan masyarakat Desa Plandirejo yang begitu antusias mensukseskan program vaksinasi massal.

Kegiatan vaksinasi massal ini di tinjau langsung oleh FORKOPIMPA kecamatan Plumpang. Bapak Camat Syaefiyuddin,S.STP,M.AP beserta Sekcam  Bapak Yusuf Hernowo meninjau kegiatan tersebut pukul 11.00 WIB sampai dengan Pukul 13.00 WIB.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan mematuhi prokes covid 19.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa